Apa Kabar Sahabat POHON INSPIRASI

Blog Berbagi Cinta dan Inspirasi untuk Alam

Minggu, 30 November 2014

Minggu, 30 November 2014

Peringatan Hari Pohon Sedunia 2014

Peserta Peringatan Hari Pohon Sedunia Komunitas Pohon Inspirasi di Kebun Raya Bogor, 16 Nopember 2014

Alhamdulillah, atas dukungan dan doa sahabat, acara Peringatan Hari Pohon Sedunia dan Wisata Edukasi dengan Anak Yatim dan Dhuafa, tanggal 16 Nop 2014 di Kebun Raya Bogor (KRB), bisa berlangsung aman dan lancar.
Jumlah peserta sejumlah 57 anak yatim dan dhuafa, 10 anak sahabat KPI, 12 orang tua (anak asuh), 3 orang guru SD Al Amanah Bandung, 3 anak siswa SD Al Amanah Bandung, 10 sahabat KPI Jabodetabek dan 10 mahasiwa IPB (Himpunan Profesi Mahasiswa Tree Grower Community/TGC).
Dengan kemudahan dari Allah dan dana bantuan para donatur, kami bisa memberikan biaya wisata gratis kepada 57 anak yatim-huafa dan 12 orang tuanya, memberikan 100 bibit kepada pengunjung KRB, memberikan bingkisan sebanyak 60 paket (alat tulis seharga @Rp. 20.000) kepada peserta wisata edukasi (anak-anak), memberikan santunan kepada anak yatim (20 anak).
Dongeng Pohon yang dibawakan oleh Tim SD Al Amanah Bandung
Acara berupa wisata edukasi pohon, game pohon, lagu-lagu pohon, dongeng pohon, pemberian bingkisan dan santunan anak yatim dhuafa dan pembagian bibit pohon pada pengunjung KRB, bisa berlangsung semua.
Harapan Anak-anak Indonesia untuk Pepohonan di Indonesia
Sangat bersyukur kami masih mendapat kepercayaan dari donatur untuk bisa memberikan secercah kebahagiaan kepada anak yatim dan dhuafa dan berbagi untuk lingkungan.Semoga amal sahabat semua mendapat balasan terbaik dari Allah dan rezekinya menjadi berkah. Amin.
Tree Grower Community (TGC) Himpunan Profesi Mahasiswa Departemen Silvikultur Fakultas Kehutanan IPB Bogor yang ikut berpartisipasi dalam acara Peringatan Hari Pohon Seduia 2014
Doakan kami tetap konsisten berbagi dan menginspirasi.

1 komentar:

Lina mengatakan...

This information is very helpful thank me :D :D

visit back my website ^_^
biro jasa sim
biro jasa bpkb
biro jasa perizinan
biro jasa stnk

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates