Apa Kabar Sahabat POHON INSPIRASI

Blog Berbagi Cinta dan Inspirasi untuk Alam

Sabtu, 25 Juni 2016

Sabtu, 25 Juni 2016

RAMADHAN INSPIRATIF BERSAMA KOMUNITAS POHON INSPIRASI



Sebanyak 189 anak-anak asuh Komunitas Pohon Inspirasi (KPI) menyemarakkan Ramadhan 1437 di daerah Desa Benteng, Desa Bojong Rangkas dan Desa Cibanteng Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor. Dari 189 anak tersebut tersebar di Desa Benteng sebanyak 57 anak anak di Jembat Bojong Rangkas, dan 26 anak di Cibanteng. Total anak asuh Komunitas PI di Bogor adalah 189 anak yang dibina dalam peogram Sekolah Pohon Inspirasi (SPI)


Alhamdulillah, anak asuh tersebut bisa menerima manfaat dari para sahabat yang bergabung di grup POHON INSPIRASI dan donatur perorangan berupa dukungan donasi, tenaga relawan dan kiriman paket pendidikan. Selama Ramadhan ini mereka bersemangat mengisi bulan suci ini dengan kegiatan keren. Berikut agenda kegiatan Ranadhan Komunitas Pohon Inspirasi


Agenda Ramadhan Komunitas PI :

5 Juni 2016 Tarhib Ramadhan

12 Juni 2016 Pesantren Kilat, Buka Bersama dan Santunan

19 Juni 2016 Ramadhan Ceria

26 Juni 2016 Raih Lailatul Qodar


Ramadhan Ceria Sekolah Pohon Inspirasi (SPI) diadakan bekerja sama dengan Remaja Mesjid DKM Nurul Huda, Ciampea pada Ahad 19 Juni 2016.


Acara Ramadhan Ceria (RC) dimulai sekitar jam 09.00 dengan kegiatan lomba menggambar, mewarnai, membaca puisi. Dilanjutkan dengan taklim rutin. Bada dzuhur, lanjut lomba hafalan Alquran dan rangking 1.


Usai shakat Ashar, acara RC dilanjutkan dengan penampilan Marawis dan Hadrah remaja mesjid yang dihadiri oleh semua anak-anak di lingkungan Ciampea Asri dan anak anak SPI. Anak-anak SPI juga mengikuti lomba kaligrafi yang hadiahnya akan diberikan saat kegiatan terakhir Ramadhan, Ahad depan 26 Juni, sekalian santunan untuk anak-anak yatim dan buka puasa bersama.



Selain agenda di atas, KPI juga mengadakan Tebar Tajil dan Alquran diadakan setiap hari di beberapa mushola dan mesjid di wilayah Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor.

Bagi sahabat yang inin berpartisipasi silahkan hubungi Ibu Popie Susanty 081213656094

Semoga Allah SWT menjadikan anak-anak generasi pencinta Alquran dan anak yang sholeh sholehah...

Terima kasih kepada semua donatur, panitia, ibu ibu Majelis Taklim, dan para pendamping. Semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan.

‪#‎menebarkebaikan‬
‪#‎menebarmanfaat‬
‪#‎menebarsenyum‬

Komunitas Pohon Inspirasi Bogor
Founder - Achmad Siddik Thoha (0812-8530-7940)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah.. semoga Allah membalas kebaikan saudara sekalian... Amin

Elica mengatakan...

keren nih artikelnya
promo stamp alfamart

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates